10 Aplikasi iPhone Terbaik

Sampai saat ini, masih banyak aplikasi populer yang dibuat secara eksklusif untuk iPhone dan tidak tersedia di platform populer lain
Berikut 10 Aplikasi iPhone Terbaik

1. Clear. Aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk membuat daftar pekerjaan (to do list). Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memisahkan to do list untuk urusan pekerjaan di kantor dan juga kehidupan pribadi. Harga: 1,99 dollar AS.

2. Fantastical. Ini merupakan aplikasi kalender yang mampu menyimpan semua jadwal pengguna. Harga: 4,99 dollar AS.

3. Tweetbot. Ini merupakan salah satu aplikasi client Twitter terbaik. Pengguna dapat melakukan berbagai kustomisasi di aplikasi yang satu ini. Harga: 2,99 dollar AS.

4. Tinder. Ini adalah aplikasi pencarian jodoh berbasiskan lokasi. Pengguna dapat memberi rating foto pengguna lain yang berada di lokasi yang berdekatan. Harga: Gratis.

5. Infinity Blade. Game RPG dengan kualitas gambar yang sangat baik untuk ukuran produk smartphone dan tablet. Harga: 2,99 dollar AS.

6. Mailbox. Produk ini merupakan salah satu aplikasi pengelola e-mail terbaik untuk akun Gmail di iPhone. Harga: Gratis.

7. Prismatic. Aplikasi ini akan mempelajari pola artikel berita yang gemar dibaca oleh para penggunanya. Harga: Gratis.

8. Vine. Aplikasi ini mengizinkan penggunanya untuk bercerita melalui video hanya dalam waktu 6 detik saja. Harga: Gratis.

9. Cinemagram. Aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk membuat video dengan durasi 4 detik. Harga: Gratis.

10. CardMunch. Aplikasi ini akan memindai kartu nama (dengan memanfaatkan kamera perangkat), kemudian mengonversi datanya ke dalam kontak. Harga: Gratis.

Copyright © 2012 Erick Sumarauw™. All Rights Reserved.