5 Tokoh Berpengaruh Di Dunia Dalam Bidang Teknologi

1. Mark Zuckerberg
 
Mark Zuckerberg Sang pendiri Facebook adalah miliarder muda terkaya yang pernah ada. Di usianya yang masih muda saja dia menjadi orang yang kaya tanpa harta warisan dari kedua orang tuanya. Mantan Mahasiswa Hardvard ini adalah penggemar berat Bill Gates, di usianya yang masih muda saja dia jauh lebih sukses dari pada sang idolanya pada saat Bill Gates masih muda. Berkat Facebook dia telah merubah dunia dan berkat kekayaan yang dia miliki dia menjadi dermawan mengikuti jejak sang idola (Bill Gates).

2. Jack Dorsey
 
Jack Dorsey adalah sang pendiri situs microblogging Twitter. Bagi anda yang merasa tweeple anda harus berterima kasih kepadanya, karena jika dia tidak ada maka anda tidak bisa nge-tweet. Dengan situs microblogging yang bernama twitter dia telah mempermudah pekerjaan para jurnalistik karena berbagai peristiwa seperti politik, pertandingan olah raga, bencana, entertainment, dan lainnya dengan mudah sampai kepada masyarakat

3. Bill Gates
 
Bill Gates. Dia adalah orang terkaya di dunia berkat software, seperti DOS, XP, Vista, 7, 8, dan Sistem Operasi Windows lainnya. serta dia telah merambah dunia internet lewat Mesin Pencari yang bernama Bing. Tetapi walaupun dia itu seorang hartawan tetapi dia menggunakan hartanya untuk kesejahteraan umat manusia.

4. Steve Jobs
 

Steve Jobs adalah pendiri pendamping dan mantan CEO Apple ini telah membuat dunia heboh lewat produk Apple. seperti iPad, iPod, iPhone, dan masih banyak lagi. dengan adanya iPad digadang-gadang akan menjadi model komputer di masa depan.

5. Mitchell Baker
 
Dia telah mempermudah kita untuk surfing di internet dengan web browser yang bernama Mozilla Firefox yang mampu mengalahkan dominasi Internet Explorer. Dengan tangan dinginnya Mozilla berhasil menjadi Rajanya Web Browser dan Mozilla firefox mungkin akan menjadi web browser yang akan tetap digunakan selamanya oleh para netter.

Semoga Bermanfaat. . .

Copyright © 2012 Erick Sumarauw™. All Rights Reserved.